Tenang Aja Sony Masih Akan Dukung Konsol PlayStation 4 Sampai Tahun 2024

Posted on

Tenang Aja Sony Masih Akan Dukung Konsol PlayStation 4 Sampai Tahun 2024 – Walaupun peralihan generasi konsol PlayStation sudah semakin dekat dan terasa akan semakin meninggalkan era PlayStation 4, namun konsol tersebut terbukti masih mendominasi pasaran dan terus mendapatkan dukungan game eksklusif serta AAA yang berkualitas. Karena kesuksesan jangka panjang yang berhasil dipertahankan konsolnya yang saat ini sudah sukses menembus penjualan 110 juta kopi.

Tenang Aja Sony Masih Akan Dukung Konsol PlayStation 4 Sampai Tahun 2024

Sepertinya pihak Sony masih belum siap untuk mengucapkan selamat tinggal. Jadi meskipun Sony sudah siap untuk membuka generasi konsol baru lewat PS5 yang akan dirilis sebentar lagi, mereka mengonfirmasi kalau PS4 masih akan hidup setidaknya selama tiga sampai empat tahun kedepan. Informasi ini disampaikan oleh sang president Sony Interactive Entertainment – Jim Ryan via The Washington Post, dimana dirinya menganggap kalau posisi komunitas.

PS4 sangatlah penting bagi mereka dan untuk itu eksistensi konsolnya masih akan terus dipertahankan lebih lama. Ryan juga berharap agar selama kurun waktu tiga sampai empat tahun kedepan banyak fans akan beralih juga ke konsol PS5, namun sebelum waktunya tiba PS4 masih akan terus menemani mereka. Dukungan ini juga semakin terlihat jelas lewat upaya Sony dalam merilis beberapa game eksklusif PS5 seperti Horizon Forbidden West, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, dan Sackboy: A Big Adventure untuk PS4 juga.

Sebuah kabar gembira tentunya untuk para pemilik PS4 yang masih menahan diri sebelum bisa membeli PS5, apalagi setelah melihat konfirmasi kalau konsol tersebut masih akan mendapatkan rilis game eksklusif baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *