Sony Pastikan Tidak Akan Ada Drop FPS Ketika Memainkan Game PS4 di PS5

Posted on

Sony Pastikan Tidak Akan Ada Drop FPS Ketika Memainkan Game PS4 di PS5 – Tidak terasa sudah mencapai bulan Oktober dan semakin dekat dengan jadwal peluncuran PlayStation 5. Meskipun memang disisi lain PlayStation 5 berhasil mencuri perhatian banyak gamer di seluruh penjuru dunia. Selain dari desain elegan dan futuristik yang diusung konsolnya, PlayStation 5 juga memiliki berbagai fitur menarik.

Sony Pastikan Tidak Akan Ada Drop FPS Ketika Memainkan Game PS4 di PS5

Salah satu fitur menarik yang dinantikan para gamer di PlayStation 5 adalah fitur backward compability. Sony baru-baru ini telah mengkonfirmasi bahwa setidaknya hampir semua game PlayStation 4 bisa dimainkan di PlayStation 5. Yang paling menarik adalah, mereka memastikan bahwa ketika memainkan game PlayStation 4, tidak akan terjadi FPS drop di PlayStation 5, bahkan stabil di 60 FPS akibat fitur Game Boost. Artinya, game PlayStation 4 akan lebih optimal dimainkan.

Detail selanjutnya adalah yang paling menarik perhatian, dimana pemain yang masih memiliki game fisik PlayStation 4 nantinya bisa memainkan game tersebut di konsol PlayStation 5. Sementara untuk versi digital, mereka juga bisa mentransfer game termasuk save datanya melalui koneksi Wi-Fi.

Sudah tidak sabar menantikan konsolnya? PlayStation 5 akan dirilis pada 12 November di beberapa negara terlebih dahulu seperti Amerika Serikat, Jepang, hingga Korea Selatan sebelum disusul di wilayah lainnya pada tanggal 19 November. Karena produksi konsolnya lebih dibatasi, sebaiknya kamu segera ikut mengamankan pre-ordernya saat sudah tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *