Sony Akan “Datangkan” Lebih Banyak Lagi Game First-Party Di PC

Posted on

Sekian tahun kebelakang ini, Sony memang memberi banyak surprise untuk banyak gamers PC dimana sebagian dari banyaknya game first-party kepunyaannya sekarang sudah resmi ada serta dapat dimainkan di PC. Horizon Zero Dawn jadi salah satunya first-party game Playstation yang demikian memperoleh perhatian besar dari beberapa gamers terutamanya di PC. Paling baru, sekarang Sony kembali lagi keluarkan pengakuan jika mereka siap untuk meluncurkan lebih banyak game first-party kepunyaannya ke platform PC.

Lewat laporan yang dipublikasikan oleh Sony, mereka mengatakan minatnya untuk meluncurkan
game first-party atau eksklusif Playstation ke PC di saat mendatang. Tetapi, Sony menjelaskan jika hal itu
bukan satu adalah arah penting tetapi cuma untuk salah satunya langkah untuk promo hingga tidak ada agunan jika gamers PC akan peroleh semua game PS4 atau PS5 eksklusif nantinya.

“Kami akan lakukan eksplorasi untuk memperlebar capaian game first party kami
menuju platform PC, dengan arah untuk lakukan promo supaya bisa meningkatkan keuntungan kami lebih tinggi lagi. Karena itu, tidak ada agunan jika semua game PS4/PS5 eksklusif harus ada di PC.” Jelas Sony dalam pernyatannya.

Walau demikian, hal itu tentu saja hal yang menarik untuk dilaksanakan dari Sony
serta tentunya gamers PC akan tidak sabar buntuk menunggu game first-party apakah yang akan dikeluarkan oleh Sony di PC nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *