Mengapa No Man’s Sky Viral di Twitter?

Posted on

 

Dalam beberapa hari akhir, beberapa hal tidak berjalan baik untuk CD Projekt. Bahkan juga, Cyberpunk 2077 sudah dihapus dari toko PlayStation untuk pembelian digital, dan Sony sudah janjikan pengembalian uang secara penuh untuk game itu. Banyak fans sedih saat memerhatikan feature yang raib dan diagram yang menyebalkan.

Beberapa gamers di Twitter tersulut sebab memperbandingkan penyeluncuran di antara Cyberpunk 2077 dan No Man’s Sky. Walau demikian, No Man’s Sky tak pernah dihapus dari toko online untuk pembelian. Hal itu masih membuat geram beberapa fans, hingga banyak yang minta pengembalian uang.

No Man’s Sky yowinjoker dapat disebutkan bila mempunyai versus yang paling remuk atas sesuatu yang dijanjikan, game ini bahkan juga tidak dekati apa yang sudah diperlihatkan oleh pengembang ke fans. Seputar 90% pemain betul-betul tinggalkan No Man’s Sky dan menganggap selaku video game terjelek tahun 2016.

Pada waktu itu, No Man’s Sky sudah membuat beberapa pemainnya sedih berat. Saat sebelum launching, No Man’s Sky janjikan beberapa hal fantastis;

seperti kapal yang jatuh, bangunan besar untuk ditelusuri, planet berputar-putar,

kekuatan untuk menyaksikan dan berhubungan sama orang yang lain bermain, dan yang lain. Beberapa gamers menilainya selaku permainan yang menjemukan, tiada kehidupan, dan berkali-kali.

Kabar buruk No Man’s Sky itu saat ini sudah beralih menjadi game yang seutuhnya diperbaharui dengan permainan yang jauh lebih bagus dan DLC yang berarti. Beberapa panggemar video game Cyberpun 2077 mengharap bila CD Projekt bisa lakukan pembaruan pada game-nya itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *