Marvel’s Avengers Unjuk Tindakan Musuh Yang Harus Ditemui

Posted on

Berikut tindakan mereka.
Hari yang dinanti pada akhirnya datang, Square-Enix serta Crystal Dynamics pada akhirnya informasikan jika Marvel’s Avengers sekarang bisa dimainkan. Untuk merayakannya, mereka pamerkan banyak hal yang dapat diekspektasi dari gamenya. Diantaranya tindakan bagaimana team super hero menumpas beberapa penjahat kelas dunia.

Lewat CGI trailer barunya, Crystal Dynamics pamerkan tindakan “Avengers Assemble!” yang diperintah oleh Captain America. Menariknya, sebelum dia sempat mengakhiri kalimat ikonik itu, Kamala Khan atau Ms. Marvel yang telat ada tiba-tiba masuk memotongnya.

Adegan konyol itu selanjutnya diteruskan dengan beberapa tindakan pertarungan mereka menantang beberapa pasukan dari AIM, salah satunya organisasi sebagai tokoh antagonis gamenya.

Marvel’s Avengers adalah kombinasi di antara pengalaman cerita single player yang kaya dengan misi War Zona. Tiap misi dibuat untuk pamerkan kemampuan unik lebih dari satu hero. Tentu saja player yang lebih menyenangi permainan seorang diri bisa dibantu oleh AI yang akan memakai hero yang dipunyai waktu itu.

Gamenya akan ajak player untuk mainkan Kamala Khan atau Ms. Marvel untuk menantang konspirasi busuk yang dibikin oleh M.O.D.O.K., lawan penting gamenya. Untuk menyingkap hal itu, Kamala perlu kumpulkan semua anggota Avengers serta selamatkan dunia dari intimidasi M.O.D.O.K. serta kaki-tangannya.

Marvel’s Avengers sekarang ini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Gamenya diperkirakan akan launching di PlayStation 5 serta Xbox Series X di waktu tiba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *