Luncurkan Lineup Baru, MSI Serta Intel Nampak Sekarang Pakai Simbol Baru

Posted on

Evolusi satu simbol khususnya dari brand-brand besar tentu saja bawa risiko yang cukup banyak. Ditambah lagi jika simbol awalnya sangat ikonik serta diketahui beberapa orang. Tetapi tentu saja perkembangan memang diperlukan untuk selalu berkaitan serta fresh. Perihal ini pula yang keliatannya diiringi oleh Intel dan MSI pada simbol mereka di 2020 ini.

Perkembangan ini sendiri terlihat event MSI Virtual Summit 2020 tempo hari, dimana di event itu MSI bawa lineup baru mereka yang sekarang berubah konsentrasi ke laptop usaha karieronal sebelumnya setelah fokus pada laptop gaming sekian tahun ke belakang.

MSI Serta Intel Nampak Sekarang Pakai Simbol Baru

Dalam beberapa seri baru yang namanya Summit, Prestige, serta Modern itu, MSI nampak mengenalkan simbol baru mereka yang sekarang tampil lebih modern serta futuristis. Simbol baru ini sendiri akan gantikan simbol MSI yang sudah di pakai semenjak 2008 lalu untuk line up laptop paling baru di kelas usaha serta karieronal mereka itu. Sedang untuk line up MSI gaming mereka keliatannya masih memakai simbol lawasnya.

Selain MSI, Intel sendiri awalnya sudah memberitahukan perubahan design simbol mereka yang sekarang tampil lebih fresh. Simbol lamanya sendiri telah bertahan semenjak 2006, serta sudah saatnya untuk Intel mengupdate simbol mereka itu. Sama dengan MSI, Intel sendiri rupanya mengupdate logonya bertepatan dengan peluncuran chip processor paling baru generasi ke-11 mereka yang dinamakan Tiger Lake.

Perkembangan simbol dari Intel ini tidak sebesar MSI, namun berasa relevan sebab bentuknya yang sekarang jadi
lebih modern dan jadi penghormatan pada design simbol orisinal mereka yang dipakai semenjak 1968. Lingkaran di seputar simbol di hilangkan yang membuat lebih bersih serta minimalis.

Lumayan menarik untuk lihat dua produsen computer ini pada akhirnya lakukan penyegaran pada design simbol mereka
yang sekarang jadi lebih menggambarkan dari apakah yang mereka ingin hadirkan dari beberapa produk mereka yang akan datang. Bagaimana menurutmu, apa redesain untuk ke-2 simbol membuat nampak lebih bagus? Atau kalian lebih menyenangi design aslinya?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *