Kulkas terkini LG bisa dibuka dengan perintah suara

Posted on

 

Mendekati acara virtual CES 2021, LG mengenalkan beberapa kenaikan baru untuk barisan kulkas InstaView terbaru.

Raksasa tehnologi LG telah populer dengan almari es pintarnya yang tembus pandang. Cukup dengan mengetok pintunya, pemakai bisa melihat apa yang ada didalamnya. Mendekati pertemuan jurnalis virtual CES 2021 yang akan diselenggarakan Januari kedepan, perusahaan mengenalkan tehnologi baru pada kulkas pintarnya. Tehnologi ini diklaim bisa buka pintu almari es tiada sentuhan fisik, tetapi memakai perintah suara.

Buka pintu kulkas benar-benar tidak sesusah buka kulit salak

Tetapi, pada musim wabah yang tidak mengetahui kapan selekasnya habis ini, pengurangan sentuhan fisik benar-benar dibutuhkan. Disamping itu, perintah suara mempermudah pemakainya yang pengin buka kulkas dengan tangan penuh bahan makanan yang pengin dimasukkan pada dalam. Pakai orang kepercayaan suara “open the refrigerator door,” karena itu pintu kulkas akan terbuka sendiri.

Tehnologi yang nampaknya akan tiba pada barisan baru almari es InstaView pada 2021 itu mempunyai kenaikan pada monitor tembus pandangnya. Disampaikan oleh Ulasan Geek (29/12), monitor tembus pandang yang bisa diaktifkan dengan mengetoknya atau dipanggil dengan InstaView sekarang 23% semakin besar. Dengan demikian, pemakai bisa menyaksikan semakin banyak sisi dalam almari es. Perusahaan menambah disenfektor berbasiskan cahaya UV pada dispenser kulkas.

Saat itu, LG belum mengungkapkan harga untuk almari es terbaru itu. Peluang, harga tidak jauh atau sama dengan angkatan awalnya yang mempunyai harga USD2.000 atau seputar Rp28 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *