Ksatriya Mage Lokapala Paling Kuat yang Wajib Dikuasai

Posted on

Ksatriya Mage Lokapala Paling Kuat yang Wajib Dikuasai – Lokapala: Saga of the Six Realms merupakan salah satu game MOBA karya anak bangsa yang patut dibanggakan. Game dengan genre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena ini dikembangkan oleh Anantarupa Studio dan dipublikasikan oleh PT Melon Indonesia dengan nama OOLEAN GAMES.

Ksatriya Mage Lokapala Paling Kuat yang Wajib Dikuasai

Lokapala pun memiliki beberapa role Ksatriya, mulai dari Fighter, Marksman, Assassin, Tank, Support hingga Mage. Salah satu role Ksatriya yang tidak boleh dilupakan saat pick adalah Mage. Karena pentingnya role ini, kamu wajib menguasai paling tidak salah satu dari empat Ksatriya Mage paling mematikan di Lokapala. Nisha ini memiliki magic damage yang mematikan.

Jangan harap musuh bisa bertahan ketika Ksatriya ini mengeluarkan seluruh skill-nya. Ksatriya ini menggunakan elemen listrik dan jika digunakan pada musuh, musuh tidak akan berkutik akibat stun dan efek slow (CC) serta damage yang mematikan yang berbahaya jika terkena combo skill dari Nisha. Nah, untuk memaksimalkan Ksatriya ini kamu harus memastikan bahwa equipment yang kamu beli memiliki magic damage (Ability Power).

H’rtal merupakan kepala dari Handaru. Ketiga skill Ksatriya ini merupakan skill area yang dapat menyerang beberapa musuh sekaligus. Ksatriya ini dapat merepotkan musuh karena seluruh skill dan efek passivenya saling berhubungan dan berbahaya jika kamu mati di tangan H’rtal. Passive H’rtal membuat musuhnya meledak ketika memiliki tanda tangan di atas kepala mereka dan mati karena H’rtal, sementara skill yang dimilik.

Ksatriya ini diperuntukan sebagai CC dalam permainan dengan stun-nya yang menyedot musuh ke tengah

Jika ada yang mati ketika terkena oleh skill passive-nya, maka akan terjadi ledakan yang menyebabkan damage mematikan. Saira ini menjadi Ksatriya Mage yang sangat berbahaya. Waspada jika dia menebarkan bulu-bulunya di sekelilingmu! Saira merupakan makhluk yang dianggap mitos yang dikenal dengan Kinnari. Kinnari dan Kinnara merupakan sebuah ras yang dikenal dengan tubuh separuh manusia, dan separuh burung.

Ksatriya ini berpusat pada damage yang diberikan, bisa dibilang Saira merupakan Ksatriya dengan role Mage/Assassin. Dengan combo basic attack, skill 1, skill 3 dan dilanjut dengan skill 2-nya, musuh tidak akan dapat berkutik dan mati di tangan Saira. Yang terakhir ada Tarja, Ksatriya baru yang rilis di tanggal 23 September ini merupakan seorang ratu pemberi harapan bagi rakyatnya. Ia adalah Ratu Wilwatikta atau Majapahit yang merupakan keturunan Vijaya dan Rajapatni.

Tarja termasuk dalam Ksatriya yang tidak mudah untuk dikuasai. Tapi, jika kamu bisa menguasainya, kamu akan dapat mengontrol permainan! Tarja termasuk dalam Ksatriya late game, di mana combo yang harus kamu mainkan adalah dengan menaruh skill 1 didekat musuh lalu dilanjutkan dengan skill 2 atau skill 3, di mana skill 1 akan meledak dan memberi damage tambahan jika terkena kedua skill tersebut.

Nah, itu dia Ksatriya Mage di Lokapala. Selain hadirnya Ksatriya baru, Lokapala pun telah melakukan balancing terhadap beberapa Ksatriya, Rakshasa, Yaksa dan juga Tower. Balancing ini bertujuan untuk membuat permainan menjadi seimbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *