Kamen Rider: Memory Of Heroez Unjuk Gameplay Paling baru

Posted on

Bandai Namco barusan meluncurkan video gameplay berdurasi 16 menitan dari game Kamen Rider: Memory of Heroez yang memperlihatkan bagian eksplorasi, sistem pertempuran, dan boss battle. Melalui video itu kita diberi deskripsi tentang salah satunya misi yang akan kita jumpai nanti.

Fokus menunjukkan misi yang digerakkan oleh Hidari Shotaro untuk Kamen Rider Joker sebelum selanjutnya mendapatkan Cyclone Gaia Memory sampai pada akhirnya dapat menjadi Kamen Rider Double bersama si mitra yakni Philip. Dianya nampak bersama dengan satu robot yang dapat bicara serta kelihatannya akan menggenggam fungsi penting dalam ceritanya kelak.

Untuk bagian eksplorasi game ini memperingatkan kita pada game Kamen Rider: Seigi no Keifu di masa PlayStation 2 dahulu, dimana kita diwajibkan cari beberapa jenis panduan serta mengakhiri puzzle untuk meneruskan progress permainan.

Sedang dari sisi sistem pertarungannya justru lebih seperti dengan game
Kamen Rider: Battride War series di PlayStation 3, dimana kita untuk player akan bertanding menantang gerombolan
lawan dan diberi akses untuk memakai beberapa jenis gempuran special dari Kamen Rider yang kita pakai. Video itu selanjutnya disudahi dengan
tindakan Kamen Rider Double dalam menaklukkan Mick seekor kucing peliharaan keluarga Sonozaki yang menjadi Smilodon Dopant.

Kamen Rider: Memory of Heroez sendiri gagasannya akan dikeluarkan pada tanggal 29 Oktober 2020
akan datang untuk pasar Jepang dan Asia termasuk juga Indonesia dengan subtitle Inggris
tentu saja di platform PlayStation 4 serta Nintendo Switch.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *