Jangan Sampai Kehabisan Samsung akan Gelar Flash Sale Galaxy M51

Posted on

Jangan Sampai Kehabisan Samsung akan Gelar Flash Sale Galaxy M51 – Samsung di awal bulan Oktober ini diam-diam telah memboyong smartphone kelas menengah terbarunya, Samsung Galaxy M51 ke pasar Indonesia. Samsung pun langsung membuka penawaran pre-order pada tanggal 10 hingga 12 Oktober 2020 dan smartphone ini pun disambut positif oleh penggemar Samsung di Indonesia.

Jangan Sampai Kehabisan Samsung akan Gelar Flash Sale Galaxy M51

Kini, Samsung kembali membuka penawaran dalam bentuk flash sale Galaxy M51. Bagi kalian yang tertarik untuk ikutan flash sale ini, catat tanggalanya. Flash sale Galaxy M51 akan digelar pada tanggal 26 hingga 31 Oktober 2020 melalui Samsung.com, Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Erafone, Dinomarket, Bhinneka, Akulaku, dan Bukalapak.

Dalam preiode flash sale kali ini banyak benefit yang ditawarkan oleh Samsung. Konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp500.000. Selain itu, ada juga kuota internet total 108GB selama setahun dari XL Axiata cukup dengan melakukan pengisian ulang sebesar Rp35.000 per bulan, serta akses JOOX VIP selama 3 bulan.

Bagi yang belum mendapatkan Galaxy M51 pada periode pre-minggu lalu, kami hadirkan flash sale pada tanggal 26 hingga 31 Oktober 2020. Agar konsumen khususnya generasi muda yang aktif, dapat merasakan kehebatan smartphone terbaru kami,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Galaxy M51 datang dengan Xtremepower karena mengusung kapasitas baterai pertama dan terbesar di Indonesia yaitu 7.000 mAh. Sudah barang tentu, punya baterai sebesar itu, smartphone ini sangat cocok untuk mereka yang ingin menjalankan aktivitas sehari-hari.

Tidak hanya sekadar baterai berkapasitas besar, Samsung juga membekali Galaxy M51

Dengan teknologi Wired Power Share. Ya! Galaxy M51 bisa menjadi “powerbank” untuk mengisi daya perangkat mobile lainnya. Dijelaskan oleh Irfan bahwa Galaxy M51 bisa menemani penggunanya untuk memutar video streaming 34 jam nonstop.

Untuk mereka yang hobi mendengarkan musik, bisa memutar musik favoritnya pada Galaxy M51 hingga 182 jam, atau penggna adalah orang yang suka ngobrol untuk mengatasi kebosanan? Jangan khawatir karena dengan Galaxy M51 bisa untuk teleponan hingga 64 jam tanpa perlu mencari colokan,” jelas Irfan.

Galaxy M51 semakin terasa menarik karena sdah ditenagai chipset Snapdragon 730G dari Qualcomm. Tidak hanya sampai di situ, Galaxy M51 yang dipasarkan di Indonesia datang dengan RAM sebesar 8 GB dan kapasitas penyimpanan 128 GB.

Smartphone ini semakin terlihat kekinian karena sudah dibekali panel layar Super AMOLED Plus berukuran 6,7 inci. Resolsinya sudah FullHD+. Mengusung desain Infinity-O, layar smartphone ini juga dipercantik dengan punch-hole di tengah atas layar. Untuk adio, sudah ada speaker dengan teknologi Dolby Atmos.

Punya baterai besar dan performa yang ciamik, Galaxy M51 juga sudah dipersenjatai dengan teknologi Quad Camera, yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 12 MP, kamera makro 5 MP dan sensor kedalaman 5 MP. Daya tarik lainnya, ada kamera depan 32 MP untuk kebutuhan foto selfie video call yang lebih jernih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *