Jadi Korban Penculikan Wanita ini Selamat Karena Konsol Nintendo Switch

Posted on

Jadi Korban Penculikan Wanita ini Selamat Karena Konsol Nintendo Switch – Tanggal 4 Juli 2020 lalu, seorang remaja perempuan asal Jepang menjadi korban penculikan dari seorang manager perusahaan berumur 44 tahun, bernama Hiroyasu Goto. Sebelumnya, memang mereka berjanji untuk bertemu di rumah Goto setelah berkenalan melalui Twitter. Namun, Goto justru mengurung perempuan tersebut dikamar dan mengikat sebagian tubuhnya ke sebuah pipa dengan kawat.

Jadi Korban Penculikan Wanita ini Selamat Karena Konsol Nintendo Switch

Sehingga ia tidak bisa kabur, ia juga menyita ponsel milik perempuan tersebut. Namun, sehari setelahnya pada tanggal 5 Juli, perempuan tersebut berhasil mengakses Nintendo Switch milik Goto dan menggunakannya untuk melakukan kontak dengan pihak kepolisian setempat. Ia pun berhasil berbalas email dengan pihak kepolisian dan memberitahukan tempat ia dikurung.

Polisi pun dengan segera datang karena email tersebut, dan melakukan penyelamatan perempuan tersebut dari penculikan. Dan setelahnya Goto juga langsung ditangkap karena kejahatannya. Untungnya, sang perempuan tidak mengalami luka sedikitpun dari kejadian penculikan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *