iPhone 13 punyai notch yang lebih ramping

Posted on

 

Salah satunya keluh kesah pemakai iPhone ialah notch-nya yang menggunting monitor sisi atas. Menurut bocoran, walau tetap berada di iPhone 13, tetapi peluang notch-nya akan diperkecil. Disampaikan oleh DigiTimes yang dikutip dari TechRadar (23/12), Apple nampaknya akan merampingkan chip yang dipakai untuk camera depan. Disamping itu, bocoran menyebutkan jika empat mode iPhone 13 akan dipasangkan sensor LiDAR, bukan hanya mode Pro dan Pro Max saja sama dalam barisan iPhone 12.

Jon Prosser yang mempunyai rekam jejak bagus di dalam hal mengungkapkan info sekitar Apple, turut memperkuat claim itu. Dia menjelaskan jika Apple telah berusaha kurangi notch pada pirantinya sepanjang tahun-tahun ini. Namun, hal itu belum terealisasikan sampai saat ini.

Menurut Prosser, ada beberapa arketipe iPhone 13 Yowinjoker, diantaranya dengan notch yang lebih ramping. Tapi dia memandang begitu awal untuk tentukan apa arketipe itu akan sukses atau mungkin tidak waktu dibuat.

Tentang hal sensor LiDAR yang mempunyai kekuatan kedalaman pada camera belakang iPhone 12 Pro dan Pro Max, memungkinkan untuk dipasangkan kembali lagi di angkatan iPhone seterusnya. Isu iPhone 13 diprediksi akan semakin banyak tampil sesudah masuk 2021 sebab kemungkinan besar piranti itu mulai akan dibuat waktu itu.

Untuk dipahami, awalnya sudah dikabarkan isu jika iPhone 13 akan memberikan dukungan WiFi 6E. Jaringan ini akan melebihi pita 2.4GHz dan 5GHz yang bisa hasilkan kenaikan bandwidth dan semakin sedikit masalah. Susul, berita yang lain yang menjelaskan handphone ini akan mempunyai refresh rate 120Hz.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *