Fortnite tambah skin baru Black Panther

Posted on

 

Fortnite barusan menambah skin baru dari baris pahlawan super Marvel. Lewat account Twitternya, game itu tampilkan gaya unggulan silangkan tangan di dada dengan ajakan “Wakanda Forever”. Ya, skin baru itu ialah Black Panther.

Epic Games menambah Black Panther bersama Captain Marvel dan Taskmaster dalam bundel Marvel Royalty and Warriors Pack dengan harga USD24,99 atau seputar Rp350 ribu. Pada musim awalnya yang bertopik Marvel, kemampuan super Black Panther ada pada suatu patung macan kumbang hitam yang tampil di peta. Tetapi, pemain tak pernah mendapati skin dari watak itu. Dan sekarang Epic baru menambahnya.

Baca juga : iPhone 13 punyai notch yang lebih ramping

Dikutip dari Polygon (22/12), pengembang peluang merencanakan menambah skin baru ini semenjak musim kemarin. Tetapi harus diundur sebab informasi keperginya Chandwick Boseman, dan baru terealisasikan saat ini. Marvel dijumpai tengah berencana sekuel film Black Panther yang akan tampil pada 2022, tiada mengganti watak Boseman di film itu.

Musim terkini Fortnite kesempatan ini diprioritaskan pada pemburu hadiah berlainan yang tergabung di dunia yang lain ada di game itu. Saat itu, Epic membuat watak asli untuk battle pass yang bisa dimainkan dengan watak Mandalorian dan Baby Yoda. Permainan ini akan capai tingkat 100. Epic bahkan juga menambah watak Kratos dari God of War, Master Chief dari Halo, dan dua watak yang lain dari The Walking Dead.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *