Erajaya Bikin Erafone Fair 2020 di Masa PSBB Jilid 2

Posted on

Erajaya Bikin Erafone Fair 2020 di Masa PSBB Jilid 2 – Dalam rangkaian program EraVersary 2020, Erajaya Group untuk pertama kalinya mengadakan Erafone Fair 2020 secara online melalui platform erafone.com. Event ini berlangsung dari tanggal 14 September hingga 20 September 2020 dengan menawarkan gadget dan lifestyle technology yang dibesut dengan penawaran harga khusus.

Erajaya Bikin Erafone Fair 2020 di Masa PSBB Jilid 2

Di samping itu, acara kali ini juga menghadirkan layanan tukar tambah smartphone secara online. Tak kalah menarik, Erafone Fair 2020 juga menggelar clearance sale, lelang gadget, serta berbagai kegiatan lainnya yang digelar secara online dan lewat media sosial.

Seperti dikatakan oleh Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group bahwa kondisi seperti pandemi saat ini sangat mengurangi mobilitas banyak orang di luar rumah. Ya! Mereka totalitas melakukan banyak aktivitas dari rumah, seperti bekerja, belajar maupun beribadah.

Akibat dari pandemi ini, kami melihat adanya behavioral shift, di mana banyak aktifitas konsumen yang bergeser dari offline ke online, termasuk kegiatan berbelanja. Oleh karena itu, kami menggelar acara bertajuk Erafone Fair 2020 yang merupakan bagian dari program EraVersary 2020,” ungkap Hasan.

Bisa dikatakan, Erafone Fair 2020 memanfaatkan perubahan ini dengan memberikan

Penawaran terbaik kepada konsumen yang membutuhkan gadget, ekosistem dan aksesorisnya lewat platform online. Erafone Fair 2020 sendiri mengusung tema campaign #PastiTerjamin.

Tentu saja tema campaign tersebut diangkat bukan tanpa alasan. Erajaya Group ingin menegaskan kembali komitmennya yang berfokus pada kepuasan pelanggan, yakni memberikan jaminan produk bergaransi resmi, jaminan pelayanan yang ramah, jaminan kemudahan transaksi dan jaminan kemudahan pengiriman produk.

Berbagai penawaran istimewa ditawarkan melalui Erafone Fair 2020, di antaranya adalah potongan harga smartphone hingga. Rp6 juta, .000.000, clearance sale smartphone mulai dari harga Rp549 ribu dan aksesoris mulai dari harga Rp10 ribu. Ada juga lelang smartphone, mulai dari harga Rp799 ribu.

Penawaran lainnya adalah spesial paket unlimited data dari operator Indosat, XL. Telkomsel dan Smartfren, mulai dari Rp50 ribu/bulan, untuk setiap pembelian smartphone. Bagi kalian yang tertarik ikutan trade-in online, ada tambahan cashback sampai dengan Rp1.150.000.

Penawaran khusus member Eraclub ada ambahan potongan harga hingga Rp750 ribu dengan cicilan 0% hingga. 12 bulan menggunakan Kartu Kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC dan Mandiri. Beberapa penawaran menarik lainnya bisa kalian temukan di situs erafone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *