Double Ara Ara Pengisi Suara Lisa Main Genshin Impact dengan Menggunakan Lisa

Posted on

Double Ara Ara Pengisi Suara Lisa Main Genshin Impact dengan Menggunakan Lisa – Banyak dari game mobile terutama yang menggunakan anime style turut mengundang para aktor/aktris pengisi suara (Seiyuu) untuk membuat gamenya menjadi lebih hidup dari sebelumnya. Tidak ketinggalan pula dengan game yang baru saja hype apalagi kalau bukan Genshin Impact yang mana di dalam gamenya banyak sekali seiyuu dari beragam anime populer masuk ke dalam game ini.

Double Ara Ara Pengisi Suara Lisa Main Genshin Impact dengan Menggunakan Lisa

Salah satu yang paling menarik ada Lisa, seorang karakter dengan kemampuan elemental Electro dari Genshin Impact dengan penampilan bak seorang penyihir. Karakter ini menjadi pencuri perhatian dengan banyaknya suara yang ia keluarkan ketika sedang berlari ataupun memanjat.

Seiyuu dibalik bagusnya suara Lisa adalah Rie Tanaka yang sudah memerankan banyak karakter anime populer, sebut saja seperti Lacus Clyne (Mobile Suit Gundam Seed), Akane Fujita (Great Teacher Onizuka), hingga Kimi Saiki (The Disastrius Life of Saiki K).

Baru-baru ini Rie Tanaka telah melakukan streaming dimana ia memainkan Genshin Impact dengan menggunakan Lisa di dalamnya. Tentunya ini menambah keseruan ketika kita mendengar suara Lisa sekaligus mendengar suara Rie Tanaka secara langsung, wah! Kamu bisa menontonnya dibawah ini.

Untuk urusan game, Rie Tanaka juga sudah wara wiri diberbagai game. Ia memerankan Rosetta di Granblue Fantasy, HMK Duke of York di Azur Lane, dan Kiara dari Fate/Grand Order. Bagaimana perasaan kamu ketika mendengarkan double Lisa di dalam video tersebut? Berikan pendapat kamu di kolom komentar ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *