Dibandingkan Runner-Up Lainnya Aura Esports Adalah Rookie di Kancah PMPL SEA Finals 2020

Posted on

Dibandingkan Runner-Up Lainnya Aura Esports Adalah Rookie di Kancah PMPL SEA Finals 2020 – PUBG Mobile Profesional League (PMPL) SEA Final Season 2 2020 tidak lama lagi akan digelar. 3 tim yang menjadi perwakilan Indonesia diantaranya yaitu Bigetron RA, Aerowolf Limax, dan Aura Esports. Sebagai informasi, Aerowolf Limax dan Aura Esports dapat menjadi perwakilan Indonesia karena keduanya berhasil finish di posisi pertama dan kedua ajang Finals PMPL ID Season 2.

Dibandingkan Runner-Up Lainnya Aura Esports Adalah Rookie di Kancah PMPL SEA Finals 2020

Sedikit yang menarik dari Aura Esports adalah ketika disandingkan dengan tim runner up dari negara lainnya, Aura Esports merupakan satu-satunya tim yang melakukan debutnya di ajang Internasional atau biasa disebut Rookie.

Sebut saja Yoodo Gank dari MY/SG, RRQ Athena dari PMPL TH, dan Box Gaming dari PMPL VN. Ketiga tim tersebut setidaknya pernah bermain di turnamen PUBG Mobile kancah Internasional sekelas PMWL.

Namun hal tersebut bukanlah menjadi penghalangan atau mental breakdown untuk anak-anak Aura Esports. Sebab jika melihat dari penampilan mereka di turnamen lokal kemarin, kemampuan mereka cukup memuaskan. Saksikan dan dukung wakil-wakil Indonesia di PMPL SEA Finals pada 23-25 Oktober mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *