Comeback! Masashi Kishimoto Dipastikan Akan Menjadi Penulis Manga Boruto

Posted on

Comeback! Masashi Kishimoto Dipastikan Akan Menjadi Penulis Manga Boruto – Meskipun manga Naruto sudah lama tamat, namun banyak penggemar yang masih penasaran tentang nasibnya. Apalagi dalam serial anaknya, Boruto disana Naruto telah menjadi seorang Hokage yang hebat dan dihormati berbagai desa dalam dunia ninja Naruto. Sempat heboh karena rumor kematian Naruto, kali ini manga Boruto hadir kembali dengan berita yang cukup menghebohkan.

Comeback! Masashi Kishimoto Dipastikan Akan Menjadi Penulis Manga Boruto

Ukyo Kodachi, sebagai mangaka yang mengerjakan manga Boruto dikabarkan akan berhenti menjadi penulis secara mendadak. Menariknya, penggantian penulis atau mangaka Boruto akan digantikan oleh Masashi Kishimoto alias pencipta awal mula Naruto yang selama ini kita kenal. Sementara itu, Mikio Ikemoto masih akan tetap menjadi ilustrator manga Boruto.

Kishimoto-sensei akan mulai mengerjakan manga Boruto mulai Chapter 53 hingga kedepannya. Sayangnya, belum ada alasan mengapa Kodachi-sensei secara mendadak berhenti menjadi mangaka Boruto. Yang jelas, semoga kedepannya manga Boruto akan menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *