Bukan Dua, Ini 3 Game Gratis PS Plus Desember 2020

Posted on

Bukan Dua, Ini 3 Game Gratis PS Plus Desember 2020 – Memasuki awal bulan, Sony kembali menghadirkan deretan game gratis untuk para pengguna PlayStation 4 ( PS4), khususnya yang berlangganan layanan premium PlayStation Plus ( PS Plus). Tak seperti bulan-bulan biasa dimana Sony menggratiskan dua game PlayStation bagi pelanggan PS Plus, pada Desember 2020 ini Sony menggratiskan tiga judul game.

Bukan Dua, Ini 3 Game Gratis PS Plus Desember 2020

Ketiganya adalah Worms Rumble, Just Cause 4, dan Rocket Arena. Worms Rumble merupakan game battleroyale yang memungkinkan pemain untuk bertempur dalam sosok karakter berbentuk cacing. Game ini mengadopsi konsep yang serupa dengan Worms, sebuah game berbasis sistem operasi Symbian yang sempat populer di awal tahun 2000-an. Bedanya.

Worms Rumble tak lagi mengusung konsep turn-based melainkan sudah bisa dimainkan secara real-time multiplayer bersama pemain lainnya. Dalam satu ronde permainan, game ini akan mempertandingkan 32 pemain sekaligus. Terdapat beberapa mode permainan yang dapat dipilih, mulai dari mode solo, team, dan deathmatch. Untuk mengalahkan pemain lainnya, tersedia berbagai senjata yang dapat digunakan mulai dari shotgun, bazoka, hingga rocket launcher.

Sementara, Just Cause 4 merupakan game action-adventure besutan Square Enix yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Pemain akan berperan sebagai Rico Rodriguez yang diminta untuk menjalani misi menghancurkan markas Black Hand. Bersama dengan Rodriguez, pemain bakal terjun menjelajahi wilayah hutan, gurun, hingga gunung bersalju di dataran Amerika Selatan.

Selama bertualang, pemain dapat menemukan alat-alat unik seperti grappling hook hingga senjata api. Kerennya lagi, Rodriguez juga bisa bertempur menggunakan kapal perang serta pesawat tempur. Selain Worm Rumble dan Just Cause 4, Sony turut menggratiskan Rocket Arena. Game ini masih terbilang baru, karena baru resmi dirilis pada bulan Juli lalu. Rocket Arena merupakan game shooter, di mana pemain dapat membentuk tim sebanyak 3 orang untuk melawan tim lainnya.

Seperti namanya, game ini mengusung konsep yang serba roket. Pemain bisa menggunakan senjata berbasis roket hingga jet pack, yang memungkinkan pemain untuk terbang selama pertandingan berlangsung. Dirangkum KompasTekno dari Blog PlayStation, Jumat (27/11/2020), deretan game di atas dapat diunduh secara gratis oleh pelanggan PlayStation Plus mulai tanggal 1 Desember hingga 4 Januari 2021. Khusus pada Desember mendatang.

Sony juga bakal mengadakan program spesial kepada seluruh pemain PS4 dan PS5 tanpa terkecuali. Adapun program tersebut memungkinkan para pemain untuk menikmati deretan game online seperti Call of Duty Black Ops Cold War, Grand Theft Auto V ( GTA 5), dan FIFA 21 secara gratis. Perlu dicatat bahwa program tersebut hanya berlaku selama dua hari, yakni mulai dari 19 – 20 Desember. Setelah tenggat waktu yang ditentukan berakhir, pemain harus melakukan pembelian game apabila masih berminat untuk memainkan ketiga game tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *